Thursday, February 8, 2018

AHER PEDULI PENDIDIKAN








Aher: Pendidikan Jadi Fondasi Kemajuan Bangsa

GUBERNUR Jawa Barat Ahmad Heryawan menghadiri undangan sidang terbuka senat Politeknik Bandung (Polban) di Pendopo Tonny Soewandito Polban, Sabtu 29 Juli 2017.

BANDUNG, (PR).- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan bahwa sumber daya manusia yang andal, unggul, dan berdaya saing menjadi harapan masa depan sebuah bangsa. 

Pendidikan, menjadi salah satu cara untuk menggapai kualitas sumber daya manusia tersebut.
"Tidak akan pernah mungkin ada kemajuan apapun tanpa pendidikan," ungkap Heryawan. Ia menghadiri undangan sidang terbuka senat Politeknik Bandung (Polban) di Pendopo Tonny Soewandito Polban, Jalan Gegerkalong Hilir, Desa Ciwaruga, Bandung, Sabtu 29 Juli 2017.

Oleh karena itu, kata Heryawan, bidang ataupun tingkatan pendidikan apapun, harus menjadi prioritas sepanjang kehidupan. Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan terus mendorong kualitas pendidikan, agar terus maju dan berkembang, baik dari segi keilmuan, fasilitas, hingga daya tampung bagi para peserta didik.


"Kalau daya tampung semakin luas berarti kesempatan bersekolah bagi anak-anak kita semakin terbuka," katanya. Heryawan pun menilai baik bila ada elemen masyarakat yang mau mengambil peran dalam meningkatkan kualitas pendidikan demi kemajuan bangsa.

Pada kesempatan ini, Gubernur menyerahkan berbagai penghargaan dari Polban kepada mahasiswa/mahasiswi berprestasi baik dari segi akademis, maupun prestasi ekstrakulikuler.***
 


No comments: