Monday, February 19, 2018

SOSOK PEMIMPIN BERKELAS

Sejujurnya, dulu saya memilihnya bukan karena suka, saya memilihnya karena gak mau punya gubernur yang lisannya tak terjaga.
Tapi sekarang saya tahu, bahwa ternyata saya telah memilih sosok pemimpin yang begitu berkelas dan berkualitas. Seorang pemimpin yang karakternya sudah lama dirindukan. Masyaa Allah..
Darinya saya belajar ikhlas.
Membalas perlakuan tidak baik dengan sikap yang indah.

Mulai dari melihat sikapnya saat diwawancarai kurang sopan di sebuah program stasiun televisi, sampai dengan melihat respon positif yang selalu diperlihatkannya pada setiap pernyataan2 publik yang disampaikan.
Dan terlebih lagi melihat gaya kerjanya, ketegasan yang ternyata bisa dibingkai dengan kelembutan, menyelesaikan masalah dengan mengambil tanggung jawab penuh tanpa mau menyalahkan pihak manapun.
Sudah banyak saya baca buku2 leadership, kriteria dan teori tentang seorang pemimpin ideal yang saya temukan di lembaran2 kertas itu sekarang bisa saya lihat secara langsung.
Terima kasih atas inspirasinya pak Anies Baswedan,
Semoga Allah senantiasa menjaga dan memberkahi semua urusan bapak..
بارك الله فيكم..
Ttd,
Sonny Abi Kim
Seseorang yang sangat bangga bisa menjadi bagian dari 58% warga Jakarta yang memilih bapak.
#GenerasiBerkah

No comments: